Lowongan Kerja Pekanbaru, Riau Update.

Info Lowongan PT. Aneka Gas Industri Pekanbaru September 2016

Info Lowongan PT. Aneka Gas Industri Pekanbaru September 2016 - kami SAMATOR GROUP WILAYAH RIAU segera membutuhkan untuk ditempatkan pada posisi :
  1. SPV AKUNTANSI (L/P)
  2. STAF AKUNTANSI (L/P)
  3. SPV SALES (L)
  4. SALES EXECUTIVE (L)
  5. SALES COUNTER (P)
  6. KASIR (L/P)
  7. ADMIN (L)
  8. OPERATOR DAN MAINTENANCE (L)
  9. STAF QC (L/P)
  10. STAF PROJECT (L)
  11. DRIVER (L)

Kualifikasi :
  • Usia Dibawah 30 Tahun
  • Pendidikan Min D3 (5,6,7) Min. S1 Diutamakan Teknik (3,4,9,10), Min S1 Akuntansi (1,2), Min S1 Teknik Kimia (9), Min Smu (11), Min Stm/Smk (Instrument,Elektrik,Mekanik) (8)
  • Memiliki Sertifikat K3 Umum (9,10)
  • Pengalaman Min 1 Tahun (4,8,11) Pengalaman Min 3 Tahun (1,3)
  • Mahir Mengoperasikan Komputer (Ms. Office,Pivot Table) (1-10)
  • Mahir Autocad Dan Sejenisnya, Paham Tentang Gambar Teknik (8,9,10)
  • Bersedia Bekerja Lembur Dan Target
  • Bersedia Ditempatkan Di Area Sumatera

Cv (Riwayat Hidup) Dan Dokumen Lamaran Kerja Selengkapnya Dapat Dikirimkan Via Pos Ke Alamat :

PT. ANEKA GAS INDUSTRI PEKANBARU
Jl. Raya Pasir Putih Km 6,5
Kabupaten Kampar
Pekanbaru-Riau
Indonesia
Atau Via Email Ke : sdm-pelintung@anekagas.co.id
Subject Email : LKSMT

Paling Lambat 7 Hari Setelah Iklan Ini Terbit

Sumber Informasi Koran Tribun Pekanbaru
Edisi Senin 26 September 2016
Back To Top